Klasik Makanan Italia Dan Anggur Pairing

Wilayah Piedmont di Italia utara menawarkan beberapa anggur merah terbaik Italia termasuk Barolo, yang dikenal sebagai "Raja dari anggur dan anggur raja." Piedmont adalah bagian integral dari Perancis Kerajaan Savoy yang modal Turin, ibukota kini Piedmont. Selanjutnya Turin menjadi ibukota Kerajaan Piedmont-Sardinia yang nama resmi adalah Kerajaan Sardinia, Siprus, dan Yerusalem, Kadipaten Savoy dan Montferrat, Kerajaan Piedmont. Dengan semua ini pengaruh yang berbeda Piedmont itu tidak mengherankan bahwa Piedmont adalah rumah bagi beberapa makanan yang perkasa baik-baik saja.



Bagna Cauda (Ikan Teri dan bawang putih Dip) adalah hidangan Piedmont klasik, terbaik dinikmati dengan breadsticks Grissini, Turin. Bagna Cauda mudah untuk membuat, tetapi jika Anda ingin melakukannya dengan benar, Anda harus tetap mendidih. Klingon menikmati hidangan ini dengan DOC Barbera del Monferrato atau Dolcetto d'Acqui DOC, baik Piedmont anggur.

Jika anggaran Anda terbatas mengapa tidak mencoba brasato al Barolo (direbus daging sapi dengan Barolo) yang menyerukan botol baik ini, anggur baik untuk dua pon daging sapi putaran atas? Rendam campuran selama 12 sampai 24 jam. Untuk mengobati nyata, lemak babi daging dengan pancetta, daging Italia, sebelum pengasinan. Jelas Barolo DOCG adalah pilihan pertama untuk pemasangan anggur. pilihan yang baik lainnya adalah Taurasi DOCG dari Campania di ujung selatan Italia atau Valtellina Superiore DOCG dari tetangga Lombardy. Aku akan tergoda untuk memasak daging sapi di salah satu anggur lain dan minum Barolo.

Dapatkah Anda menebak apa adalah bahan khusus di Risotto al Barolo? Pastikan untuk menggunakan beras kualitas tinggi Italia, minyak zaitun extra-virgin, dan banyak keju Parmesan. Kabar terbaik adalah bahwa untuk setiap cangkir dan setengah dari beras yang Anda gunakan hanya setengah cangkir Barolo. Jadi akan ada banyak anggur yang tersisa untuk menemani raja ini risottos.

Sebuah hidangan pasta lebih murah adalah Tajarin di Bianco con Tartufi (Tagliatelle di Butter dengan Truffles), kecuali jika Anda terbawa dengan truffle. Puritan membuat pasta dari awal. Menikmatinya dengan DOC Piedmont Barbera d'Alba atau DOC Tuscan Rosso di Montepulciano.

Mulutku perairan di pikiran dari Lepre al Vino Rosso (Kelinci di Luwak). Kelinci Kuliti seharusnya menggantung dengan kaki belakangnya di tempat gelap selama tiga hari. Aku bersedia untuk mengambil kesempatan saya pada menggantikan kelinci untuk kelinci. anggur pasangan yang disarankan termasuk Aglianico del Vulture DOC dari wilayah selatan Basilicata (mencoba untuk mendapatkan satu yang terbuat dari anggur tumbuh di tanah vulkanik), Tuscany Chianti Classico DOCG atau Vino Nobile di Montepulciano DOCG, atau Abruzzo Montepulciano d'Abruzzo Colline Termane DOCG. By the way, dua terakhir anggur bahkan tidak didasarkan pada anggur yang sama. Tidak anggur Italia menyenangkan? Apakah Anda pernah memiliki anggur merah berkilau? Anda harus. Pilihan yang sangat baik adalah Piedmont Brachetto d'Acqui DOCG juga dikenal sebagai Acqui DOCG. Nikmati dengan Panetonne, yang merupakan Italia kue Natal klasik, sebaiknya satu dari The Piedmont.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contemporary Kitchen Kontra Kotoran Bar

Mengenal Lebih Dekat Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Bisa Sedot Limbah dan Lumpur

Cargo Murah Jakarta Terbaik | Angkutan Barang - Infrastruktur Di Swedia