Dorongan untuk Young Moms Tunggal

Saya telah menjadi ibu tunggal selama 12 tahun. Aku punya kedua anak saya di luar pernikahan dan mereka dari orang-orang yang berbeda. Aku bisa malu dan untuk waktu yang lama saya. Saya hampir tidak bisa menahan kepala saya pada beberapa hari. Sepertinya semua orang melihat ke bawah pada saya dan mengkritik saya tentang pilihan hidup saya. Aku didn & rsquo; t berangkat untuk hamil tapi saya didn & rsquo; t memberdayakan diri untuk tidak hamil. Setelah serangkaian patah hati, kekecewaan, dan kekecewaan saya memutuskan bahwa saya harus membuat beberapa perubahan.
Langkah-langkah kecil untuk Self-pemberdayaan



Hal pertama yang saya lakukan adalah mendapatkan kontrol kelahiran semi-permanen. Aku punya sesuatu yang saya didn & rsquo; t harus berpikir tentang sehari-hari dan akan berlangsung selama 10 tahun. I & rsquo; belum pernah menyesali keputusan itu dan merasa lebih berdaya daripada sebelumnya. Hal berikutnya yang saya lakukan adalah pindah ke kota yang berbeda untuk memulai hidup saya lagi. Saya mendapat pekerjaan dan segera mulai pergi ke sekolah di malam hari. Aku bertekad untuk mendapatkan bujangan & rsquo; s derajat dan mendapatkan pekerjaan dengan gaji yang lebih baik.

Starting Over Apakah Oke
Hal berjalan baik dari sudut pandang akademik dan profesional. Saya lulus Cum Laude dan mendapat pekerjaan membayar terbaik yang pernah saya bayangkan. Saya menjadi Penulis Teknis Nasional Aeronautical Space Administration atau NASA untuk pendek. Saya membuat lebih dari cukup uang untuk menyediakan untuk anak-anak saya. Saya bisa menempatkan mereka di sekolah swasta, membeli rumah dan mobil baru. Aku bahkan mendapatkan kredit saya bersama-sama, yang lega banyak tekanan.

Waktu dan Usaha Bisa Belok Hal Sekitar
Saya tidak pernah membayangkan bahwa hal-hal bisa berbalik begitu cepat, benar-benar butuh waktu sekitar tiga tahun. Ketika hidup saya di luar kendali melalui perilaku sembrono, depresi, dan kemarahan saya bisa melakukan sedikit untuk membantu diri sendiri. Setidaknya saya pikir saya tak bisa & rsquo; t, tapi aku segera tahu bahwa saya memiliki hanya sebanyak kendali atas hidup saya sendiri karena saya memungkinkan orang lain untuk memiliki. Ketika saya menyadari bahwa saya bisa membuat hidup saya menjadi apa pun yang saya inginkan untuk menjadi saya membuat rencana untuk berhasil.

Memutuskan untuk Sukses
Sukses adalah keputusan dan proses. Itu doesn & rsquo; t terjadi begitu saja. Seorang ibu tunggal muda yang baru mulai keluar mungkin merasa tidak berdaya dan putus asa tapi itu bukan satu-satunya realitas. Anda harus memutuskan apa yang Anda inginkan, tuliskan visi atau rencana untuk hidup Anda, dan mengambil langkah pertama untuk menyelesaikan tujuan Anda. Untuk sampai ke titik itu dalam hidup Anda, Anda harus mengubah pola pikir Anda. berpikir negatif, kemarahan terhadap mantan Anda atau orang lain yang signifikan hanya menghambat kemajuan Anda.

Negatif adalah buang-buang waktu
Anda harus menghapus negatif dan berhenti membuang-buang energi untuk menjadi marah, depresi, dan merusak diri sendiri. Sebaliknya menemukan positif dalam segala hal dan fokus pada itu. Ini & rsquo; s sulit pada awalnya dan Anda mungkin merasa seperti sedikit Sally sinar matahari, tetapi mendapatkan & rsquo; s lebih mudah karena Anda melakukannya.

Perawatan diri adalah penting
Hal berikutnya yang harus Anda lakukan adalah merawat diri sendiri. Ini berarti makan yang benar, berolahraga, membaca buku inspirasional, mendengarkan kehidupan menegaskan musik, dan mendapatkan istirahat yang cukup (keras kadang-kadang tapi cobalah). Ketika Anda merasa lari ke bawah, sakit, dan lelah sepanjang waktu Anda tidak dapat memfokuskan pikiran Anda atau memiliki kekuatan kehendak untuk membuat perubahan signifikan dalam hidup Anda.

Diri Control adalah Tentang Kamu
Ingat bahwa Anda berada dalam kendali penuh dari hidup Anda. Tidak ada yang bisa membuat Anda melakukan apa pun yang Anda don & rsquo; t ingin lakukan. Dengan cara yang sama, Anda tidak dapat membuat orang melakukan apa saja yang mereka don & rsquo; t ingin melakukan baik. Ketika Anda belajar pelajaran hidup sederhana ini akan lebih mudah. Melepaskan mengendalikan perilaku membebaskan Anda untuk menjadi persis yang Anda inginkan. Anda hanya bisa menjadi pengaruh positif, mentor, atau penasihat kepada orang-orang yang ingin ini dari Anda.

Anak-anak Anda harus mendengarkan Anda untuk beberapa tahun pertama kehidupan mereka karena mereka don & rsquo; t tahu lebih baik, tapi bahkan mereka hanya akan membutuhkan Anda sebagai penasihat ketika mereka semakin tua. Mereka harus belajar bagaimana mengendalikan diri seperti Anda harus. Jadi, apa ini harus dilakukan dengan menciptakan kehidupan yang Anda inginkan? Semuanya sebenarnya. Ketika Anda belajar kontrol diri kemudian mengambil kendali dari orang yang Anda dapat mengubah (sendiri) maka Anda dapat mencapai apapun yang Anda ingin capai.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contemporary Kitchen Kontra Kotoran Bar

Mengenal Lebih Dekat Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Bisa Sedot Limbah dan Lumpur

Cargo Murah Jakarta Terbaik | Angkutan Barang - Infrastruktur Di Swedia