Mendapatkan Tekanan Darah yang Tepat Membaca Setiap Waktu

John benci pergi ke dokter & rsquo; s kantor, tapi rasa sakit di lututnya benar-benar mulai mengganggu pekerjaan. Saat ia duduk di ruang tunggu, dia tak bisa & rsquo; t membantu tetapi menjadi gelisah. Dia hadn & rsquo; t melihat dokter selama dua belas tahun, dan sejauh menyangkut dirinya, 12 tahun bisa berlalu dan dia takkan & rsquo; t peduli. Tapi ia tahu ia harus datang. Dia khawatir bahwa sesuatu yang mungkin benar-benar salah dengan lututnya, sesuatu yang Ibuprofen didn & rsquo; t memperbaiki pula. Selain itu, ia muncul Ibuprofen seperti itu permen.

Setelah menunggu 30 menit, ia dipanggil ke ruang pemeriksaan. Setelah memeriksa berat badannya (ia sedikit kelebihan berat badan, tapi ia berotot perawat mengatakan), dia dikawal ke kamar. Begitu duduk, perawat mengajukan beberapa pertanyaan, yang semuanya dijawab dalam sekitar 1 menit. Lalu ia mengambil tekanan darahnya. manset hampir melingkari lengannya. Dia memberitahukan itu sedikit tinggi, 132/90. Dia melihat lingkaran nya ini pada chart-nya, menyebabkan dia lebih banyak kecemasan.
Alih-alih berpikir tentang nyeri lutut, ia mulai berpikir tentang kemungkinan harus mengambil obat untuk & ldquo; tekanan darah & rdquo.; Ketika dokter datang, hal pertama yang ia disebutkan adalah John & rsquo; s tekanan darah tinggi. John sekarang benar-benar khawatir! Dokter meraih manset tekanan darah dan kembali mengambil bacaan. Kali ini adalah 140/96. John Abdya & rsquo; t percaya.



Setelah ujian cepat dan x-ray dari John & rsquo; s lutut, dokter diresepkan obat nyeri lebih kuat dan tekanan pil darah tinggi untuk John, dan mendirikan serangkaian praktikum masa depan dan pemeriksaan tindak lanjut. John meninggalkan klinik dengan kepala menggantung rendah, dan keputusasaan di dalam hatinya. Dia telah didiagnosis dengan hipertensi, atau dikenal sebagai tekanan darah tinggi. Apakah ini terdengar akrab? Anda pergi ke dokter untuk baik atau situasi non-darurat fisik rutin dan didiagnosis dengan tekanan darah tinggi? Anda tidak sendiri. Menurut University of Sistem Virginia Health, tekanan darah sistolik (angka atas) dapat menjadi rata-rata 14 poin lebih tinggi saat pembacaan tekanan darah diambil segera setelah tiba di ruang pemeriksaan. Ini 14 poin dapat membuat perbedaan antara diagnosis tekanan darah tinggi, dan tidak memiliki diagnosis ini. Orang perlu duduk sekitar 5 menit untuk tekanan darah untuk menetap ke tingkat yang lebih akurat.

Juga, kecemasan dapat menyebabkan peningkatan tekanan darah 10 poin. Ada banyak alasan seseorang bisa dengan cemas akan melihat dokter, apakah itu adalah kekhawatiran atas diagnosis tertunda, sakit fisik atau ketidaknyamanan, atau masalah keuangan, semakin cemas orang tersebut, semakin tinggi pembacaan tekanan darah bisa menjadi .
Ukuran manset merupakan penyebab banyak-diabaikan pembacaan tekanan darah tinggi. Ada empat ukuran manset: pediatrik (anak), rata-rata, kebesaran, dan paha. & Ldquo; rata & rdquo; Ukuran ditujukan untuk rata-rata wanita & rsquo; s lengan berukuran. Pria, sebagai aturan, memiliki lengan yang lebih besar daripada wanita. Seorang pria yang memiliki otot apapun tidak seharusnya tekanan darahnya diambil menggunakan & ldquo; rata & rdquo; Ukuran manset; ia membutuhkan manset kebesaran. Kandung kemih manset harus memperpanjang sendiri sekitar seluruh lengan. Kandung kemih adalah TIDAK seluruh manset, tetapi hanya sekitar 2/3 dari itu. Jika manset terlalu kecil, membaca akan ditinggikan. Jika manset terlalu besar, membaca akan lebih rendah.

Dua pembacaan tekanan alasan darah utama yang meningkat tidak akurat disebabkan pantas manset ukuran dan mengambil membaca sebelum duduk atau beristirahat selama 5 menit. Selama mereka 5 menit Anda sedang duduk, perawat di klinik dapat menjalankan dan mendapatkan ukuran manset yang tepat untuk Anda. Kedua intervensi dapat menyebabkan pembacaan lebih akurat tekanan darah Anda, dan bisa membuat perbedaan antara diagnosis tekanan darah tinggi, atau tidak. Oleh karena itu, bersikeras menunggu setidaknya 5 menit sebelum memiliki tekanan darah Anda diperiksa di klinik.
Jika Anda cenderung memiliki tekanan darah Anda diperiksa di salah satu mesin tekanan darah di sebuah toko obat, tahu bahwa pembacaan sering salah. mesin tekanan darah seperti ini jarang dikalibrasi untuk memeriksa akurasi. Mereka juga memeras orang & rsquo; s lengan begitu ketat bahwa hal itu dapat merusak pembuluh darah di lengan dan menyebabkan pengguna begitu banyak rasa sakit yang membaca akan secara otomatis lebih tinggi.

mesin tekanan rumah darah akan lebih akurat daripada di toko obat sebagai seseorang biasanya lebih santai saat mengambil di rumah dan meremas lengan biasanya kurang traumatis. Namun, itu adalah ide yang baik untuk mengambil mesin yang akan dikalibrasi setiap tahun untuk memastikan bahwa pembacaan masih akurat.
Pemantauan tekanan darah sangat penting bagi kesehatan. Namun, lebih tinggi dari & ldquo; rata & rdquo; pembacaan telah dikaitkan dengan banyak masalah kesehatan. Ketika tekanan darah tinggi adalah kekhawatiran, mencari perawatan dari Homeopath klasik untuk membantu tubuh menyembuhkan dirinya sendiri dan mengembalikan tekanan darah ke normal. Langkah pertama menuju kesembuhan adalah kesadaran. Selalu periksa tekanan darah Anda secara akurat; Status emosional Anda serta tubuh Anda akan berterima kasih.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contemporary Kitchen Kontra Kotoran Bar

Mengenal Lebih Dekat Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Bisa Sedot Limbah dan Lumpur

Cargo Murah Jakarta Terbaik | Angkutan Barang - Infrastruktur Di Swedia