Menghias Green Home dengan Bamboo

Bambu adalah alternatif yang indah untuk kayu tradisional. Salah satu rumput paling serbaguna bumi, itu cepat tumbuh, mudah terbarukan, dan dapat dipanen secara selektif tanpa jenis destruktif dari metode yang digunakan saat menebang pohon. Ini adalah yang paling cepat berkembang dari semua tanaman berkayu, dan sangat kuat dan tangguh bila digunakan sebagai bahan bangunan. 

Telah dibudidayakan di Cina selama ribuan tahun, dan memiliki banyak kegunaan sehari-hari yang hanya sekarang penangkapan di luar Asia. bahan bangunan yang terbuat dari bambu menjadi jauh lebih populer, dan termasuk barang-barang seperti lantai, cetakan, panel dan veneer. Ada juga banyak kegunaan dekoratif untuk bambu, termasuk karpet, jendela perawatan, penutup dinding, keranjang, pembagi ruang dan bahkan furnitur.



Menambahkan lantai bambu untuk rumah Anda tidak hanya "hijau" hal yang harus dilakukan, itu juga merupakan cara yang gaya dekorasi ruangan. Lantai ini indah memiliki penampilan yang unik yang dapat menambah tampilan kehangatan dan gaya ke rumah. Ada beberapa varietas yang berbeda dari lantai bambu, tidak semua yang terbuat dari 100% bambu. Direkayasa lantai bambu sering merupakan pilihan yang baik bagi mereka yang tinggal di daerah yang lebih lembab, karena lebih stabil dalam kelembaban tinggi dibandingkan bambu murni. Jika Anda mencari untuk lantai bambu sangat tahan lama, terdampar bambu bisa menjadi pilihan yang baik. 

lantai sangat padat dan sangat tahan lama ini tekanan dirawat dan dibuat dengan menggunakan serat bambu robek dan perekat. Bambu lantai dengan konstruksi butir horisontal padat sangat indah, dengan tampilan khas bambu, sedangkan lantai dengan konstruksi gandum vertikal yang solid memiliki penampilan berbutir halus dengan tampilan yang lebih linier.

Jika Anda sudah memiliki lantai kayu di rumah Anda, atau memiliki kebutuhan untuk karpet luar ruangan, pertimbangkan meletakkan karpet bambu. Karpet ini umumnya terbuat dari bambu murni, dan banyak memiliki lapisan tahan lama ditambahkan untuk membantu melindungi karpet dari keausan. Jika Anda berencana untuk meletakkan karpet bambu pada kayu atau beton, mencari satu yang memiliki anti-slip backing juga merupakan ide yang baik untuk mengurangi tergelincir.

Bambu tirai dan nuansa adalah cara lain yang sangat baik untuk menambahkan gaya hijau untuk rumah Anda. Ini nuansa indah memiliki penampilan yang sangat alami, dan berguna untuk kedua interior serta penggunaan eksterior. Sebuah bayangan bambu lebar digulung dapat membuat tambahan yang sangat baik untuk daerah teras Anda, memberikan Anda kemampuan untuk roll ke bawah ketika matahari menjadi terlalu intens. 

cahaya menyaring lembut melalui nuansa bambu, menciptakan efek yang sangat indah dan menyenangkan. Dalam ruangan, nuansa bambu bisa menjadi tambahan yang bagus untuk hampir setiap ruangan, termasuk sunrooms, ruang keluarga dan ruang tamu. Jika Anda membutuhkan warna yang menghalangi cahaya bukan hanya filter itu, beberapa warna ini juga datang dengan alas.

Lantai, karpet dan nuansa hanyalah awal dari dekorasi dengan bambu. Ada potongan-potongan indah mebel bambu di pasar dari yang untuk memilih, dan berbagai hampir tak terbatas dari sentuhan dekorasi kecil, seperti lonceng angin dan pekebun. Dekorasi dengan bambu akan menambah keindahan rumah Anda, sambil memberikan Anda perasaan yang baik mengetahui Anda menggunakan sumber daya dengan mudah terbarukan.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Contemporary Kitchen Kontra Kotoran Bar

Mengenal Lebih Dekat Jasa Sedot Wc Surabaya Yang Bisa Sedot Limbah dan Lumpur

Cargo Murah Jakarta Terbaik | Angkutan Barang - Infrastruktur Di Swedia